Beranda Ragam Kodim dan Polres Tanggamus Dapatkan Kendaraan Hibah dari Pemkab Pringsewu

Kodim dan Polres Tanggamus Dapatkan Kendaraan Hibah dari Pemkab Pringsewu

Onlinekoe.com – Kodim 0424 dan Polres Tanggamus mendapatkan bantuan kendaraan hibah dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu bantuan berupa kendaraan patroli roda empat merek Toyota Hilux untuk kodim 0424, dan kepada Polres berupa kendaraan operasional roda empat Mitsubishi Expander untuk Polsek Pringsewu Kota.
Selain untuk Kodim dan Polres juga di serahkan bantuan kendaraan roda tiga merek Viar kepada sembilan kecamatan se Kabupaten Pringsewu
Bantuan ini di serahkan saat acara apel besar 2019 Pemkab Pringsewu di lapangan pemkab setempat, Senin (07/01/19).
Bantuan diserahkan oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi didampingi Wakil Bupati H.Fauzi serta Sekda Budiman diterima masing-masing oleh Dandim 0424 Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, kemudian oleh Wakapolres Komisaris Pol. Andik Purnomo Sigit didampingi Kapolsek Pringsewu Kota Komisaris Pol. Eko Nugroho, juga para camat dari sembilan kecamatan.
Sebelum penyerahan kendaraan-kendaraan tersebut, didahului dengan penandatanganan dokumen serah terima oleh Sekda Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman P.M., M.M. dan para penerima hibah.
Bupati Pringsewu berharap bantuan kendaraan tersebut dapat bermanfaat dalam rangka meningkatkan dan menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Kabupaten Pringsewu, sekaligus lebih mensinergikan hubungan antara Pemkab Pringsewu dengan pihak kepolisian dan TNI. Termasuk kendaraan roda tiga untuk kecamatan, yang diharapkan dapat membantu operasional kecamatan.
Harapan yang sama juga disampaikan oleh Dandim 0424 Letkol Arh. Anang Hasto Utomo dan Wakapolres Komisaris Pol. Andik Purnomo Sigit.
Anang menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemkab Pringsewu yang telah memberikan hibah kendaraan patroli. ” Kodim tentu akan menggunakan kendaraan tersebut sebaik-baiknya dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah khususnya Kabupaten Pringsewu.” katanya
Sementara itu, Wakapolres Komisaris Pol. Andik Purnomo Sigit juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang telah begitu peduli terhadap jajaran kepolisian. “Sinergitas yang terjalin sangat baik antara Pemkab Pringsewu dan kepolisian dapat terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan di masa-masa akan datang.” harap Andik (benk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here