Kompak Satu Suara, Majelis Taklim – Ulama se-Lamtim Deklarasikan Dukung AMIN

Onlinekoe – Dukungan terhadap pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden dengan nomor urut 01 Anies R Baswedan – A Muhaimin Iskandar terus mengalir, kali ini para ibu-ibu yang tergabung dalam Majelis Taklim dan Majelis Ulama beserta Masyarakat Lampung Timur dengan tegas dan lantang memberikan dukungan sekaligus siap memenangkannya.

Penyataan dukungan yang disampaikan oleh Binti Amanah Adnan kepada Cawapres A Muhaimin Iskandar atau yang kerap disapa Gus Imin di Lapangan Sumbergede, Sekampung, Lampung Timur, Senin (08-01-24).

Deklarasi dukungan itu.juga disaksikan Ketua TPD 01 Lampung Hj Chusnunia SH, M.Sc, Ph.D yang juga Ketua DPW PKB, DR (HC) Drs H Herman HN MM sekretaris TPD sekaligus Ketua Partai NasDem, Bendahara H. Mufti Salim Lc yang juga Ketua DPW PKS serta setidaknya 5.000 warga lainnya.

Muhaimin Iskandar atau Gus Imin ketika mendengarkan dukungan itu tampak selalu senyum sumringan dan dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas dukungan oleh Majelis Taklim dan Majelis Ulama serta Masyarakat Lampung Timur semoga dukungan ini akan terus mengalir hingga kepelosok Lampung Timur.

Bahkan dengan tegas, ia katakan, deklarasi ini bukan untuk Anies-Muhaimin melainkan sebuah dukungan untuk merubah nasib 270 juta Masyarakat Indonesia, bahkan sesekali Gus Imin.beribteraksi dengan massa mengubakan bahasa jawa yang intinya agar ibu-ibu melakukan perubahan. “Berubah itu salah satunya dompet kita gede, belanja murah dan memiliki tabungan,” itu baru namanya perubahan.

Kalau sekarang pupuk langka harga sembako melambung mengapa ibu-ibu diam,…maubtau caranya…agar kesulitan itu bisa teratasi…mau…jawab ribuan massa.

Maka caranya pilih pasangan Capres nomor 1 pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Sementara, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies-Muhaimin (AMIN) Provinsi Lampung, Chusnunia Chalim mengajak masyarakat yang hadir dalam deklarasi tersebut untuk memperjuangkan AMIN agar sukses dan berhasil menang pada pemilu 2024. 

Dalam kesempatan itu juga, ia menitip pesan kepada Gus Imin agar lebih menaruh perhatian lebih ke daerah di luar jawa, terutama Lampung.

“Titip ke Gus Imin, karena Lampung banyak pembangunan yang belum tuntas,” kata dia. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here