Beranda Ragam Komunitas METAL Distribusikan Mushaf Al-Qur’an Kepada Risma Nurul Iman

Komunitas METAL Distribusikan Mushaf Al-Qur’an Kepada Risma Nurul Iman

Onlinekoe.com, Lampung Selatan – Komunitas METAL Lampung Hari ini, Minggu 16 Desember 2018 kembali mendistribusikan wakaf Mushaf Al-Qur’an kepada Anggota Risma Nurul Iman Desa Purwodadi Simpang kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan.
Dalam kesempatan tersebut, Wahyu sebagai perwakilan dari METAL Lampung bukan saja membagikan Mushaf Al Qur’an dirinya juga menyampaikan sejarah singkat terbentuknya Komunitas METAL dan program- programnya serta memberikan 3 pesan agar hati ini semakin mencintai Quran, Pertama, bersama Al-Quran seintensif mungkin dengan menentukan waktu khusus dalam sehari untuk berinteraksi dengan Alquran. Kedua, sering-sering untuk merenung dan berpikir akan ayat-ayat Al-Quran. Ketiga, selalu kembali kepada Al-Quran atas setiap permasalahan yang dihadapi, jelasnya di acara pembagian Muhsyaf Al-qur’an tersebut.
Acara yang digelar di Tanjung Bintang tersebut dihadiri oleh para anggota Rismawan dan rismawati serta para tokoh masyarakat yang ada di desa tersebut selain itu hadir juga tokoh agama dan tokoh masyarakat, mereka sangat menyambut positif dengan adanya komunitas METAL. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here