Komunitas Sepakbola Camry Jabar, Tak Fokus Prestasi tapi Silaturahmi

0
132

Onlinekoe.com | Bogor- Komunitas Camry Jabar dibawah nahkoda Kiki Erlangga termasuk salah satu komunitas yang sangat peduli dan mendukung kegiatan olahraga sepakbola kalangan masyarakat.

Namun, ranah yang digarap Komunitas Camry beda dengan yang dilakukan PSSI Askab Bogor atau KONI Kabupaten Bogor yang fokus pada pencapaian prestasi.

Komunitas Camry lebih menyasar pada atmosfir liga oplos dan feo-feo yang dilakukan para pemain yang sudah berumur.

“Apa yang kami lakukan adalah merawat hati dan menjalin silaturahmi agar terus terjaga. Persaudaraan dan jalinan silaturahmi lebih penting bagi kami,” ujar Ketua Umum Camry Jabar, Kiki Erlangga, Minggu, 27 Maret 2022.

Kiki mengatakan, selama dua bulan terakhir ini, Komunitas Camry terus bergerak menyapa dan silaturahmi kepada para pegiat Liga Oplos yang ada di Kabupaten Bogor.

Beberapa kegiatan Liga Oplos yang dikunjungi Komunitas Camry belum lama ini adalah kegiatan Liga Oplos di Lapangan Pordat, Dramaga, Liga Oplos di Gelora Bambu Kuning, Ciseeng dan Lapangan Masagi, Kampung Koroncong, Desa Pamijahan, Kecamatan Ciseeng.

“Ia pun menambahkan kedatangan kami hanya sebatas silaturahmi dan merawat hati kami dengan canda ria di arena Liga Oplos, ” paparnya.

Lebih lanjut, Komunitas Camry pada pasca lebaran mendatang punya agenda kegiatan ” Ngudag Batur jadi Dulur” dengan melakukan berbagai kegiatan kunjungan – kunjungan silaturahmi kepada semua elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Bogor.

“Camry tak pernah masuk dalam kavling orang lain. Karena Camry datang untuk merasakan kesenangan bersama dalam suasana yang sangat sederhana,” pungkasnya.(Win’s).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here