Beranda Lampung Koramil 421-04/LS Gelar Sholat Tarawih berjamaah di mesjid Nurul Huda desa Pasuruan

Koramil 421-04/LS Gelar Sholat Tarawih berjamaah di mesjid Nurul Huda desa Pasuruan

Onlinekoe.com – Beberapa personel Koramil 421-03/Penengahan dalam mengisi ibadah puasa 1442 H , melakukan sholat tarawih berjamaah dengan masyarakat desa pasuruan kecamatan penengahan lamsel , dimasjid Nurul huda desa pasuruan , senin malam (03/05/2021).

Kegiatan ibadah sholat tarawih berjamaah yang dilakukan , tidak terlepas dari protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam pengendalian penyebaran pandemi covid 19 yang juga belum berkahir hingga saat ini.

Puasa bulan suci ramadhan tahun ini , masih seperti tahun sebelumnya 1441 H dimana pandemi covid 19 sudah ada , dan upaya pemerintah dengan lintas instansi terkait hingga saat ini masih terus berupaya dalam pengendaliannya.

Sertu Yus kariyanto dalam ungkapannya mengatakan “Kegiatan ibadah sholat tarawih ini , untuk sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat , tentang pemberlakuan ibadah bulan ramadhan tahun ini ditengah pandemi covid 19 termasuk saatnya tiba hari lebaran mendatang dan salah satunya kita juga menerapkan protkes covid 19 pada kegiatan ibadah saat inu”.ujarnya.

Lanjutnya “Kami mengucapkan terakasih kepada lapisan masyarakat diwilayah kecamatan penengahan ini , sejauh ini larangan dan himbauan pemerintah masih ditaati , dan kami berpesan bila ada sanak keluarga yang datang dari luar daerah untuk melapor kepada dinas kesehatan , hal ini untuk mencegah terjadinya lonjakan penyebaran pandemi covid 19 khususnya diwilayah kita ini”.ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here