Beranda Ragam KPU Pringsewu Sukses Gelar Lomba Seni Demokrasi Secancanan

KPU Pringsewu Sukses Gelar Lomba Seni Demokrasi Secancanan

Onlinekoe.com – TV Pringsewu Channel on Line_ Pringsewu, Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Pringsewu sukses gelar lomba seni Demokrasi bertempat di Pendopo Kabupaten Pringsewu ( 30/3/2019).

Lomba ini terdiri dari Aransemen jingle Pemilu 2019 dan Fotografi. Lomba ini diikuti oleh grup band yang ada di kabupaten Pringsewu dengan peserta yang cukup banyak dan antusias. Juri lomba dihadirkan dengan juri yang kompeten di bidangnya masing-masing, untuk Jingle Pemilu antara lain Saiful Iskandar, Dwi Harianto Okta, dan Ricky Helmi Arif sedangkan juri fotografi Khairil Anwar, Mufida Sani, dan Faroid Muhti.

Pemenang lomba pada pada kegiatan ini adalah sebagai berikut:
Jinggle Pemilu, Juara 1 V2 Last, Juara 2 Custom Project, Juara 3 Lucinta Luna, Best vocal Lucinta Luna, Best Player guitar Lucinta Luna, Best player bas Lucinta luna, best player keyboard V2 Last, best player Drumd Custom Project. Juara Fotografi, Juara 1 Mulia Sandi, Juara 2 Rizky Bagaskara, Juara 3 Ridwan Sarifudin.

Ketua KPU Andreas Andoyo mengatakan bahwa lomba ini bertujuan untuk sosialisasi pemilu 2019 dengan target 80% Partisipasi Pemilih di Kabupaten Pringsewu. Andoyo menambahkan bahwa lomba ini juga untuk mengakomodir potensi para Seniman musik dan Fotografi di Kabupaten Pringsewu yang cukup potensial.

Para Peserta lomba diharapkan juga turut menyiarkan Pemilu 2019 ini kepada masyarakat luas yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019. Pemilih agar datang ke TPS pada pemilu mendatang untuk memilih Pemimpin dan Wakil rakyat sesuai hati nurani, pungkas Andoyo ( benk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here