Beranda Lampung Kunjungi Krui, Ketua DPR-RI Resmikan Bandara Muhammad Taufiq Qiemas

Kunjungi Krui, Ketua DPR-RI Resmikan Bandara Muhammad Taufiq Qiemas

Onlinekoe.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Puan Maharani, meresmikan Bandar Udara Muhammad Taufiq Qiemas dan Jalan Fatmawati, di Pekon Seray, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, Sabtu 10 April 2021.

Di acara peresmian itu, Puan menyampaikan dan berharap dukungan semua pihak untuk bahu membahu dalam memajukan Kota Krui. “Siapapun Kepala Daerah dan Pejabatnya mari kita bergotong royong, karena Krui milik kita bersama, terlebih ini akan menjadi batu pijakan pertama untuk mebuka Krui menjadi pusat tranportasi ke wilayah lain, terlebih Krui merupakan kota wisata. Puan juga berpesan supaya meningkatkan sumber daya manusia dan  menjaga serta merawat kebersihan bandara,” pungkasnya.

Dalam acara peresmian itu, turut hadir, Ketua Komisi V DPR-RI, Ketua Komisi IV DPR-RI, Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, Dirjen Perhubungan Darat, Sekrataris Daerah Pesibar, Bupati dan Wabup terpilih periode 2020-2024, unsur Forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat. (Holil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here