Beranda Bandar Lampung Lagi, Pasien Covid-19 di Lampung Bertambah Dua

Lagi, Pasien Covid-19 di Lampung Bertambah Dua

Onlinekoe.com, Bandarlampung -Jumlah pasien terkonfirmasi positif virus corona di Provinsi Lampung bertambah dua orang setelah dua hari di daerah itu nihil kasus positif COVID-19.

Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Rabu (24/06), menunjukkan dengan penambahan dua pasien positif COVID-19 tersebut jumlah keseluruhan di provinsi itu menjadi 183 kasus.

Dimana dua orang baru yang terkonfirmasi positif COVID-19 di Lampung, berasal dari Kota Bandarpampung.

Selain itu, pasien yang dinyatakan sembuh COVID-19 di Lampung juga mengalami penambahan empat orang, sehingga kini total pasien sembuh di wilayah itu berjumlah 132 orang.

Dari total 183 kasus tersebut tercatat 39 orang masih dalam perawatan, 132 orang dinyatakan sembuh dan 12 orang dinyatakan meninggal dunia.

Sedangkan, untuk pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 156 orang, dengan rincian tujuh orang masih dalam perawatan, 120 negatif COVID-19 dan 29 orang lainnya meninggal dunia.

Dimana pada PDP juga ada penambahan satu orang yang berasal dari Kabupaten Lampung Tengah.

Sementara itu, untuk orang dalam pantauan (ODP) berjumlah 3.398 orang, sebanyak 81 masih dalam pantauan, 3.309 orang sudah selesai dipantau dalam 14 hari, dan sisanya 8 orang meninggal dunia. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here