Lantik Pejabat Administrator, Ali Rahman : Berikan Pelayanan Terbaik!

0
90

Onlinekoe.com | Pemerintahan Kabupaten Way Kanan, demikian ditegaskan oleh Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman, saat melantik Pejabat Administrator (Eselon III), bertempat di Aula Utama Pemkab Way Kanan, Selasa (10/5).

Sebagai amanah, masih kata Ali Rahman, wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, amanah ini berikan karena ASN tersebut memiliki potensi dan kemampuan dalam mengemban tugas dan pekerjaan.

“Hal ini yang membuat kepercayaan Pemkab Way Kanan, sehingga menempatkan di posisi jabatan tersebut,” ujarnya.

Untuk itu, Ali Rahman juga berharap, mereka akan dapat memegang amanah ini dengan sebaik-baiknya dan menjadikannya sebagai motivasi untuk meningkatkan dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Penilaian kinerja tidak terhenti sampai disini, tetapi dilakukan secara terus-menerus, sehingga apabila menunjukkan kinerja yang lebih baik niscaya akan mendapatkan amanah jabatan yang lebih tinggi dari yang anda emban sekarang,” tegas Ali Rahman.

Adapun yang dilantik hari ini ialah, Yanti Andriyani selaku Kepala Bidang Pelayanan Dukcapil, mendapat jabatan baru menjadi Sekertaris Dinas Lingkungan Hidup Way Kanan, Sulkipli yang menjabat dalam menggantikan posisi Yanti andriyani, sebelumnya Pekerja Sosial Ahli Muda Dinas Sosial kabupaten Way Kanan.

“Oleh karena itu, bagi pejabat yang baru dilantik hendaknya agar dapat melakukan penataan birokrasi serta orientasi kerja selalu mengacu kepada Visi Bupati dan Wakil Bupati, yaitu Mewujudkan Way Kanan Unggul dan Sejahtera,” tutup Wabup Ali Rahman. (bung puting)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here