Beranda Ragam Lima Ekor Sapi Milik Suripto Warga Titiwangi Digasak Maling

Lima Ekor Sapi Milik Suripto Warga Titiwangi Digasak Maling

Onlinekoe.com – Lima Ekor Sapi milik Suripto (55) Warga Desa Titiwangi, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) digasak Komplotan maling, Sabtu, (13/10/18) Sekitar Pukul 05.00 WIB.

Diketahui pelaku maling tersebut perkirakan berjumlah 6 orang, yang mengendarai kendaraan roda empat jenis bak terbuka.

Diperkirakan karena melebihi muatan, para maling menurunkan dua dari lima ekor sapi tersebut di jalan.

“Iya, saat dilakukan pengejaran, dua ekor sapi ditemukan di jembatan Mentean, Desa Bumija” ungkap salah seorang warga sekitar.

Diketahui, hewan ternak tersebut hilang saat Kalsum (50), yakni Isteri korban, yang hendak pergi berjualan ke Pasar dan melihat pintu kandang dalam keadaan terbuka.

“Saya sedang tidur tiba-tiba dibangunkan dengan teriakan isteri saya dengan mengatakan, pak sapinya ko ga ada, sontak saya bangun dan melihat ke kandang ternyata pintunya dalam kondisi terbuka dan Sapinya pun sudah tidak ada, saya pun langsung minta bantuan tetangga dan melakukan pengejaran” jelas Suripto.

Kepala Desa Titiwangi, Sumari mengatakan bahwa kejadian tersebut sudah ditangani oleh pihak yang berwajib.

“Tadi sudah laporan ke Polsek, tentang kejadian ini, Sebelum kejadian korban sempat memberi makan sapi sapinya sekira pukul 01.30 WIB selanjutnya korban pun tidur kembali, dan terbangun saat mendengar teriakan isterinya sekira pukul 05.00 WIB subuh” jelas Sumari. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here