Luar Biasa Masyarakat Aceh Jaya, Dukungan Fajar Aceh di Voice of Ramadhan Jakarta

Luar Biasa Masyarakat Aceh Jaya, Dukungan Fajar Aceh di Voice of Ramadhan Jakarta

Onlinekoe.com,Bireuen-Untuk suksesnya Fajar Aceh, asal Kabupaten Aceh Jaya, Provinsi Aceh, untuk meraih juara pertama dalam acara di Voice Of Ramadhan,yang akan ditayangkan Pukul 14,30 wib, Selasa-Rabu(28/29/05) di GTV di Jakarta, dukungan warga masyarakat Kabupaten Aceh Jaya,luar biasa,baik dana maupun baliho dan spanduk.

Hal ini, sebagaimana dijelaskan sejumlah warga masyarakat Kabupaten Aceh Jaya Provinsi Aceh,yang dikutip dari Group WA Fajar Maulidi Aceh dan Group WA Fajar Aceh,Sabtu malam (25/05) menyebutkan untuk meraih juara pertama pada di Voice of Ramadhan, bagi warga masyarakat Kabupaten Aceh Jaya,terus berupaya untuk membantu Fajar,yang sedang berjuang mengharumkan nama Kabupaten Aceh Jaya khususnya dan umumnya Provinsi Nanggroe Aceh.

“Saleem Anak Nanggroe”, Fajar, cukup membanggakan semua, pihak sebab mulai Warga masyarakat biasa, anak muda, sampai pejabat gampong Geusyeik,Camat, Anggota dewan perwakilan rakyat,Sekda sampai Bupati, wakil bupati,terus memberikan dukungan kepada Fajar,yang sedang mengikuti di Voice of Ramadhan GTV di Jakarta.

Bagi warga masyarakat tempat kelahiran, kalau tidak Salah di Lamno Aceh Jaya Provinsi Aceh, secara bahu membahu, menyumbang dana dan keperluan lainnya membuat juga memasang baliho, spanduk, Fajar Aceh, ditempat lokasi sudut jalan protokol kota Kabupaten Aceh Jaya bahkan pada setiap kota lain maupun ibu kota Provinsi Aceh.

Antusias masyarakat,membantu untuk suksesnya juara pertama pada anjang voice of Ramadhan ini, kita angkat tangan, untuk ,bagi putra terbaik asal Kabupaten Aceh Jaya, menjadi semangat bagi masyarakat Kabupaten lain, seluruh Aceh,memberikan dukungan, ujar Syamsul dari kabupaten Bireuen, Kepada media ini.

Sebab,juga putri terbaik dari Kabupaten Bireuen,Cut Rianda Zuhra, juara nasional, dalam Liga Dangdut (LIDA) 2 DI Indosiar TV Jakarta,tidak seindah dukungan,dari Fajar Aceh Jaya, semua elemen masyarakat, membantu agar bisa meraih juara pertama,dalam acara di maksud.

Khususnya Tim Dukungan Tgk Fajar Maulidi Aceh Jaya Provinsi Aceh, cukup kompak Siang malam, kerja pasang spanduk dan baliho, bahkan cari sumbangan pada masyarakat simpatisan,mudah mudahan, Fajar Aceh,”beumeunang piala tapeueowo u Aceh”, ujar sejumlah dari kalangan anak muda Tim Dukungan Tgk Fajar Maulidi Aceh,dengan rasa bangga.

Kami, warga masyarakat Kabupaten Bireuen,terus berdoa dan memberikan dukungan, melalui alat komunikasi handphone, kepada Fajar Aceh Jaya,sebut, Syamsul Rizal,yang juga berprofesi jurnalis media cetak dan online,(r.jibro).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan