Beranda Lampung Malam Puncak ‘Beguwai Jejama 2019’ Dide Hijau Daun Hibur Warga Kecamatan Penengahan

Malam Puncak ‘Beguwai Jejama 2019’ Dide Hijau Daun Hibur Warga Kecamatan Penengahan

Onlinekoe.com, Lampung Selatan – Beguwai Jejama 2019 yang digelar oleh Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) bersama APDESI resmi ditutup, Senin malam, (23/12/19).
Berbagai pentas seni dan bakti sosial dihadirkan dalam acara akhir tahun di Kecamatan Penengahan tersebut.
Dimalam puncak, pengunjung dimanjakan dan diajak bernyanyi dan bergoyang oleh Dide Hijau Daun.
Hijau Daun merupakan grup musik Indonesia yang berasal dari Teluk Betung, kota Bandar Lampung. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2002. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Dide, Array, Arya, Denny dan Richan. Album pertamanya adalah Ikuti Cahaya yang dirilis pada tahun 2008. Band ini umumnya bergenre pop.
“Alhamdulillah acara sukses dan lancar, penonton, APDESI, dan Uspika asik bergoyang bersama Dide Hijau Daun” ungkap Erdiyansyah selaku Camat Penengahan.
Diketahui bahwa, Dide juga memberikan Apresiasi atas kegiatan pentas seni budaya yang diselenggarakan oleh Kecamatan Penengahan. Menurutnya berbagai seni lokal yang menjadi keunggulan tiap desa tampil dalam acara tersebut.
“Saya pribadi memberikan apresiasi, kegiatan ini merupakan keunggulan Khazanah Budaya, karena menampilkan berbagai macam seni budaya” bebernya.
Selain itu, dalam konser panggungnya, Artis jebolan Bandar Lampung tersebut menyelipkan pesan moral kepada masyarakat yang hadir, khusus Kecamatan Penengahan agar Menjaga Persatuan dan Kesatuan Untuk Keutuhan NKRI.
Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, sedikitnya 5 lagu yang dibawakan Dide Hijau Daun dimalam puncak Beguwai Jejama Kecamatan Penengahan Tahun 2019 tersebut. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here