Beranda Ragam Marak Game Online, Three Gelar Event Pertandingan Mobile Legend

Marak Game Online, Three Gelar Event Pertandingan Mobile Legend

Sumaterapost.co – Maraknya game online yang ada di era milenia seperti sekarang ini, membuat para penggila game atau yang biasa disebut juga gamer berlomba unjuk kebolehan.

Kini game online tersebut telah menyebar dari Kota hingga ke titik Desa, salah satunya di Wilayah Kalianda.

Hal itu lah menjadi salah satu alasan dari provider Three (3) menggelar event pertandingan game online Mobile Legends, di Lampung Selatan, tepatnya diselenggarakan di Konter Bluetooth Cell, Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda.

Pertandingan tersebut berlangsung meriah dan semarak, terlihat dari ramainya jumlah peserta yang mendaftar hingga mencapai 32 tim yang terdiri dari lima orang peserta dalam satu timnya.

Menurut Murni Adi Wibowo, selaku Consumer Marketing Manager Bengkulu – Lampung, yang mana dalam hal ini menjadi pelaksana kegiatan menyebutkan bahwa kegiatan tersebut sengaja dilakukan sebagai wujud menyalurkan hobinya dari para gaming yang ada di Lamsel.

“Alhamdulillah, pesertanya ramai, ini wujud peduli kita selaku dari Provider Three (3) untuk menyalurkan bakat dan hobby para pecinta game online di Lamsel” ungkapnya.

Diketahui, selain Provider Three (3), kegiatan tersebut juga di support langsung oleh salah satu merk Handphone yang lagi marak di Pasar Indonesia, yakni Vivo Smartphone beserta Konter Bluetooth Cell, Kedaton, Kalianda, Lamsel.

“Pesertanya sangat banyak sekali, bahkan acara yang berlangsung 2 malam ini sangat meriah, banyak sekali yang menghubungi saya dari pihak peserta untuk mendaftar” ungkap Desril selaku Pemilik dari Bluetooth Cell.

“Ini juga merupakan kegiatan positif, bagi para pemuda yang ada di wilayah kita” tambahnya, Minggu malam, (30/09/18).

Sembari menunggu pertandingan, para peserta pertandingan disuguhi hiburan live musik, dari para musisi lokal yang ada di Kalianda.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun sumaterapost.co, tak hanya dari beberapa Kecamatan yang ada di Lamsel, para peserta juga banyak berdatangan dari luar daerah seperti Bandar Lampung, Lampung Timur, Menggala dan Lainnya, dengan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah beserta doorprize berupa Handphone Merk Vivo, Headset bluetooth, dan hadiah-hadiah menarik lainnya. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here