Maraknya Peredaran Narkotika, Kepala BNN Dorong Pemkab Mesuji Bangun Kantor BNN

Mesuji – Tingginya peredaran Narkotika dan Barang terlarang (Narkoba) di kabupaten Mesuji sepertinya menjadi perhatian serius Pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) bahkan Kepala BNN perwakilan Lampung Timur dengan Wilayah Kerja Kabupaten Tulang Bawang,Tulang Bawang Barat dan Mesuji mendorong Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji menyiapkan lahan untuk dijadikan kantor BNN di kabupaten Mesuji.

Hal ini di sampaikan Kepala BNN lampung Timur Raden, kepada Wartawan belum lama ini, menurutnya pembentukan perwakilan BNN mesuji bukan tanpa alasan, hal ini mengingat tingginya peredaran Narkoba di Kabupaten Mesuji.

“Bukan hanya peredaran, Mesuji juga salah satu pintu masuk peredaran Narkoba. Hal ini di buktikan digagalkan 10 kilogram narkoba jenis Sabu oleh Polres Mesuji beberapa waktu lalu,” terang Raden.

Nantinya lanjut Raden, Kantor BNN selain menangani secara intens peredaran narkoba dengan penegakan Hukum, BNN juga dapat melakukan rehab bagi korban penyalah guna Narkoba.

“Untuk masalah lahan hibah kantor,kami sudah coba komunikasi dengan pemerintah daerah Kabupaten Mesuji,semoga apa yang mejadi usulan kami dapat di terima,” harapnya. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here