Beranda Ragam Mari Dan Simbisa Tundukan Rudang Erbisa di Turnamen Volley PBVSI Karo.

Mari Dan Simbisa Tundukan Rudang Erbisa di Turnamen Volley PBVSI Karo.

Onlinekoe.com, Tanah Karo – Turnamen Bola Volley yang diselenggarakan PBVSI Karo, usai sudah dan kategori tim Putri Umum juara Umum megalahkan Rudang serta untuk Putra berhasil meraih kemenangan Simbisa menundukan Erbisa Samura pertandingan dilaksanakan di halaman DPRD Karo jalan veteran Kabanjahe Rabu (23/10/2019).

Mari Club yang digawangi oleh Nur kacaribu
Susanti Ginting, Rehgenana S.Kembaren
Merry Tarigan, Florida Tarigan, Netta br Karo
Maria Ginting, Rahayu, Erli Ginting serta
Manager Ucok Pulungan.

Yang mana Mari Club di pembukana turnamen pertama kali berjumpa dengan tim Rudang dan berhasil mengumpulkan point sebanyak 2-0, dan di babak Final masih harus mengakhiri permainan dengan menundukan kembali tim Rudang lewat Skor 3-1.

Kapten tim Mari dan rekan-rekan usai pertandingan mengatakan harus bermain ektra keras karena hujan deras yang kurang mendukung, mengakibatkan pandangan juga menjadi kabur efek cuaca yang tidak bersahabat di moment paling ditunggu, jelaskannya diamini tim Mari.

“Saat memukul bola terasa berat, dan menerima bola begitu licin ditambah pakaian yang basah kuyup menghambat pergerakan, namun kami tetap menikmati permainan hingga bisa menunjukan permainan bagus”, tegas Rehgenana.

Sementara itu saat Manager tim Mari Ucok Pulungan mengatakan kepada Sumaterapost.co tidak dapat bermain maksimal hari ini karena situasi tidak berpihak, walau tidak dapat menampilkan permainan yang cantik namun dia tetap Optimis terhadap tim yang dibawanya.

” Mari hanya ada jadwal pertemuan untuk latihan jelang turnamen, itu semua akibat tidak adanya sarana dan prasarana bagi pecinta Volley dikota kita, semoga kedepannya pemkab lebih tanggap untuk Melengkapinya, agar minat pecinta volley terpicu nantinya”, tutup Ucok./Mawar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here