Mastifal dan Basarnas Tanggamus Siap Bersinergi

0
198

Onlinekoe.com | Tanggamus – Mastifal merupakan organisasi Mahasiswa STMIK Pecinta Alam Tanggamus berkunjung ke kantor Basarnas Tanggakus, beberapa hari lalu.

Kunjungan yang dipimpin langsung Ketua Mastifal Tanggamus Rola Kurniawan, Riki Renaldo dan Ari Wibowo selaku Pembina Mastifal, diterima Anggota Basarnas Tanggamus Niko.

“Tujuan dari kunjungan Mastifal Tanggamus untuk, menambah wawasan dalam ilmu SAR dan pemetaan di segala medan bencana,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Nico, selaku anggota Basarnas mewakili komandan Basarnas menyampaikan, siap mendukung dan berkolaborasi bersama Mastifal Tanggamus, dalam bentuk pelatihan SAR yang menyangkut kegiatan dalam bencana.

“Basarnas juga butuh kerjasama dan motivasi dari masyarakat Kotaagung demi kemajuan Tanggamus,” ungkap Nico.

Sementara itu Ketua Mastifal, Rola, mengatakan, dalam waktu dekat rencana akan mengadakan kegiatan pelatihan SAR. Di bulan Maret ini, dengan merapatkan agenda seluruh anggota Mastifal dengan tujuan untuk meningkatkan mutu dan menambah wawasan dalam mengantisipasi adanya bencana yang ada di Labupaten Tanggamus.

“Mastifal sendiri siap untuk membantu dan berkolaborasi dengan instansi atau pemerintahan yang ada di kabupaten Tanggamus,” ujarnya. (S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here