Menteri BUMN RI Sambangi Desa Putri Dalem

0
37
Menteri BUMN RI Erick Thohir kepada wartawan saat kunjungan kerja di GOR Desa Putri Dalem, Jatitujuh, Majalengka, Jumat (13/05/2022). 

Onlinekoe.com | Majalengka — Jajaran Polres Majalengka dan Polsek Jatitujuh dipimpin Kabag Ops AKP Kusdinar bersama Kapolsek Jatitujuh Iptu Kenedi Joko Lelono Pengamanan Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri BUMN RI Erick Thohir bertempat di GOR Desa Putri Dalem Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Jumat (13/5/2022).

Kunker Menteri BUMN RI merupakan salah satu rangkaian Kegiatan yang nantinya akan terpusat di Gedung Islamic Centre, Kabupaten Majalengka.

Hadir dalam giat tersebut yaitu Camat Jatitujuh Ikin Asikin, Kepala Desa Putri Dalem Endah Hendrawati beserta Staf, Kaum Milenial Desa Putridalem, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan anak Sekolah Dasar Negeri Putridalem 1 dan 2 hadir kurang lebih 400 Orang.

Kegiatan Kunker Menteri BUMN RI, Erick Thohir mendapat Pengamanan dari Personil 46 dari Polres Majalengka (1 Pleton Dalmas, Unit Intelkam, Unit Reskrim dan Sie Humas) dibawah pimpinan Kabag Ops Polres Majalengka AKP Kusdinar Idris.

Personil Gabungan Dari Polsek Jatitujuh, Unsur TNI Koramil Jatitujuh dan Sat Pol PP dibawah Pimpinan Kapolsek Jatitujuh Iptu Kenedy Joko Lelono dan dibantu Satu Regu Gabungan Banser NU yang di pimpin oleh Ayib Asrifudin.

Kegiatan selesai pukul 10.20 WIB, berjalan dalam keadaan aman, tertib dan kondusif kemudian dilanjutkan perjalanan Kunker ke Jatiwangi Art Factory (JAF) langsung acara pokok bertempat di Islamic Centre Kabupaten Majalengka.

(Alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here