Beranda Ragam Meriahkan Hari Sumpah Pemuda, Pemkab Tubaba Gelar Tour Bike Nenemo 1

Meriahkan Hari Sumpah Pemuda, Pemkab Tubaba Gelar Tour Bike Nenemo 1

Onlinekoe.com, PANARAGAN – Dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda (HSP), Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Gelar Tour Bike Nenemo 1 Soft Lounching Tubaba Bike Park.

Menempuh jalurnya sepanjang Saluran Irigasi terbentang sepanjang untuk tahap awal yang bisa dinikmati 37,15 km.

Serta aneka Ragam  Kriya dari Bahan Sisa, dan Yang tak kalah penting adalah sepanjang jalur akan di sediakan aneka ragam kuliner khas Tubaba dari Seluruh Indonesia, sesuai komunitas yang menetap di  Tubaba.

Kegiatan tersebut berlangsung ditiyuh tirta makmur kecamatan tulangbawang tengah kabupaten setempat, pada Minggu(28/10/2018).

Seusai gowes bareng Umar Ahmad,SP mengatakan momentum gowes bareng dengan masyarakat kabupaten tubaba tersebut merupakan suatu upaya dan bagian dari pengenalan Icon wisata yang berada dibumi”Ragem Sai Mangi Wawai”dengan masyarakat luas.

“Gowes bareng ini bagian dari kebersamaan . Alhamdulillah,meriah diikuti oleh banyak peserta baik penggemar gowes dari tubaba maupun dari luar kabupaten,”kata Umar Ahmad.

Umar, ungkapkan kegiatan seperti ini diharapkannya dapat terus berkesinambungan.

“Saya melihat dengan semangat antusias masyarakat, saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus-menerus dilakukan,”pungkasnya.

Kemeriahan Tubaba Bike Park gowes bareng NeNeMo 1 itu dimeriahkan oleh Vocalis Hijau Daun Dedi Irawan atau yang sering disapa Dide dan dilanjutkan dengan pembagian don’t praise dan peserta yang beruntung membawa hadiah berupa sepeda motor,sepeda dan hadiah lainnya.

Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dari berbagai daerah bahkan mencapai ribuan peserta.(andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here