Mobil Berhenti Mendadak Ditengah Jalan, Sopir Taksi Online Meninggal

Onlinekoe.com | Jakarta — Sebuah mobil Mitsubishi Xpander bernomor polisi (Nopol) B 2711 BYU berhenti mendadak di tengah Jalan Raya Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa 10 Oktober 2023 siang hingga membuat arus lalin tersebut macet. Diketahui, pengemudi mobil tersebut meninggal dunia diduga karena serangan jantung.

Terpantau onlinekoe di tempat kejadian perkara, petugas Unit Reserse Kriminal (Unit Reskrim) Polsek Mampang langsung mengevakuasi korban dari dalam mobilnya ke kasur bangsal dan ke mobil ambulance. Lalu, jenazah dibawa ke rumah sakit.

“Korban sudah dibawa ke RSUP Fatmawati , korban bekerja sebagai driver Go Car,” ujar Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero, Selasa (10/10/2023).

Lebih lanjut ia mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa siang di tengah Jalan Kapten Tendean hingga sempat membuat arus lalin tersendat. Saat dicek, diketahui ternyata korban berinisial AK (61) sudah tak sadarkan diri terkulai di kursi kemudi.

“Saat ini situasi arus lalu lintas sudah kembali normal,” kata Kapolsek Mampang Kompol David Y Kanitero.

Lebih lanjut ia mengatakan, korban meninggal dunia diduga karena sakit. Berdasarkan keterangan keluarga korban, korban memiliki riwayat penyakit jantung dan sempat disarankan oleh dokter untuk beristirahat. Namun, korban tetap memaksa bekerja.

“Anggota Polsek sudah bertemu dengan keluarga korban, minggu lalu korban ada serangan jantung dan sudah berobat di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading. Kemudian oleh dokter disarankan untuk istirahat, tetapi yang bersangkutan tetap memaksa bekerja,” pungkas Kapolsek Mampang Kompol David Y Kanitero.

(Alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here