Beranda Lampung Mulyadi Irsan Serahkan Jabatan Bupati Way Kanan ke Raden Adipati

Mulyadi Irsan Serahkan Jabatan Bupati Way Kanan ke Raden Adipati

Onlinekoe.com, WAY KANAN – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Way Kanan serah terima Nota pelaksanaan Tugas Pjs bupati way kanan Ir Mulyadi Irsan,M.T kepada Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya,SH,.MM di GSG Pemkab Way Kanan. Jum’at (04/12/2020).

Pjs Bupati Way Kanan Ir Mulyadi Irsan menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap jajaran Pemkab. Way Kanan,atas dukungan nya selama menjalankan tugas di pemerintahan way kanan kurang lebih 71 hari yang sudah membantu pelaksanaan tugas dengan baik.

“Iya juga mengatakan bahwa dirinya selama menjabat sebagai Pjs. Bupati Way Kanan, banyak mendapat hal baik ,bekal ilmu, Pengetahuan, Wawasan dan Pengalaman yang telah saya dapatkan selama bertugas di Way Kanan ini yang dapat bermanfaat bagi pelaksanaan tugas untuk ke depan,” ujarnya.

Mulyadi Irsan menambahkan Agar Bupati yang aktif kembali tersebut, untuk Benar – benar menjaga kondusifitas daerah. Terutama berkaitan Masa – masa Politik, terlebih khusus masa tenang pilkada selama tiga hari jelang pencoblosan ini.

“Semoga kita semua dapat terus menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara dimanapun bidang tugas dan jabatan yang kita emban,”pungkasnya.

Di tempat yang sama Raden Adipati Surya Bupati Way Kanan, mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan atas kerjasama dan kontribusi Dan ucapan Terima kasih dan penghargaan atas kerja sama seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kab. Way Kanan yang selama ini telah membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Tugas – tugas kepemerintahan.

“Mudah – mudahan kerjasama diantara kita akan semakin meningkat pada Masa – masa yang akan datang, terutama dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan yang telah dan sedang kita laksanakan,”kata Adipati.

Kegiatan tersebut dihadiri
Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung,S.H.,S.IK.,M.Si
Dandim 0427 WK, Kasdim 0427/Way Kanan, Mayor Inf, Syahrul SH.
Danlanudad Gatot Subroto, Letkol CPN Muh Sahrir.
Danskadron 12 Serbu, Letkol CPN Sulistyo Yulianto,S.E.
Saipul, S.Sos.,M.IP, Sekda Way Kanan. Beserta jajarannya
Eriyansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here