Beranda Ragam Oknum DOKTER Spesialis Kulit Diduga Menipu Pengusaha

Oknum DOKTER Spesialis Kulit Diduga Menipu Pengusaha

Onlinekoe.com, Bandar Lampung – PROFESI dokter di Lampung mulai tercoreng. Pasalnya seorang dokter spesialis kulit dan kecantikan M Rodi menipu seorang pengusaha bernama Patra Rahman.

Saat diwawancarai Patra Rahman (44) warga Pahoman Bandar Lampung mengaku ditipu oleh dokter M Rodi bermodus memberikan cek Mandiri bernomor Z1 698851 tertanggal 18 Mei 2018 dengan nilai nominal Rp. 262 juta. “Sekitar awal bulan Mei lalu dokter M Rod dengan temannya bernama Wili ke kediaman saya untuk meminjam uang sebesar Rp.262 juta dengan memberi jaminan cek bank mandiri.  Setelah akan saya cairkan ternyata cek itu bodong alias kosong. Pihak bank menolak dan memberikan surat penolakan,” ujar Patra Rahman.

Saat Patra Rahman menagih dokter M Rodi kerumahnya para medis itu memberikan surat pernyataan tertulis akan membayar pada tanggal 5 Juli 2018. Namun hingga kini M Rodi belum membayar perihal ulah konyolnya itu.

“Tidak ada niat baik dari dokter M Rodi terhadap saya,” ujar Patra Rahma .

Saat dikonfirmasi oleh sumatrapost.co via ponsel bersama wartawan lainnya, dia mengatakan telah ada kesepakatan dengan pihak korban. Namun ketika di konfirmasi ulang pihak korban ( Patra ) membantah bahwa dokter M Rodi sudah membayar.

“Jangan kan melunasi atau mengembalikan uang saya, mencicil juga tidak sama sekali” tutur Patra Rahman.. (One’)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here