Beranda Ragam Oknum Pegawai RS Sukadana Diduga Selingkuh dengan ASN Pemkab Lamtim

Oknum Pegawai RS Sukadana Diduga Selingkuh dengan ASN Pemkab Lamtim

Onlinekoe.com, Lampung Timur – Aparatur Sipil Negara Kabupaten Lampung Timur di kejutkan, dengan adanya dugaan kasus perzinahan atau perselingkuhan (asusila) yang menyeret salah satu oknum pegawai rumah sakit daerah Sukadana kabupaten Lampung Timur yang berinisial MN

Dari sumber informasi Jomenyebutkan telah adanya dugaan kasus perzinahan dan perselingkuhan menyangkut M.N salah satu oknum pegawai rumah sakit di daerah Lampung timur dengan seorang wanita pegawai pemerintah daerah di Lampung Timur.

” Tolong dipantau Kasus Perzinahan dan perselingkuhan Ats nama M.N pegawai Rumah Sakit Daerah Lampung Timur dengan seorang pegawai pemda lamtim atas laporan istrinya,” ujar Narasumber melalui pesan singkat pribadi.

Kemudian didalam pesan singkat (SMS) tersebut dijelaskan untuk laporan sudah di tangani BOS DAN IRBAN kami dan akan di 86 kan dengan sejumlah uang tolong bapak selaku media yang eksis, dipertanyakan karena ini merusak nama kami pegawai,”tulisan dalam pesan singkat tersebut.

Namun saat ditemui diruangan oknum Pegawai Rumah Sakit Daerah Sukadana Lampung Timur berdalih dan mengatakan “saya baru tau informasi ini,dan saya belum dengar nanti saya coba akan berkoordinasi”ungkapnya.

Saat di kompirmasi lebih lanjut, M.N tidak menjelaskan dengan siapa yang akan di ajak berkordinasi.(Samsi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here