Beranda Ragam Open Turnamen Sukamandi CUP 2018, Marga Dantaran FC Kalahkan Arsepa FC

Open Turnamen Sukamandi CUP 2018, Marga Dantaran FC Kalahkan Arsepa FC

Onlinekoe.com – Open Turnamen Sukamandi CUP 2018 masih berlangsung, Kali ini Marga Dantaran FC, dari Desa Pisang, Kecamatan Penengahan Kabupaten Lamsel berlaga melawan Arsepa FC, dari Desa Argo Pancuran, Kecamatan Rajabasa Lamsel, Jum’at, (30/11/18).

Acara yang digelar di Stadion Raden Intan Kalianda tersebut dihadiri oleh ratusan supporter dan penonton dari kedua kubu.

Skor masih terlihat 0 : 0 dibabak pertama hingga waktu turun minum usai, yang dilanjutkan ke babak kedua, dimana kedua kesebelasan saling menggempur pertahanan lawan.

Dibabak kedua kedua kubu saling menyerang dan menggempur pertahanan lawan, sedikitnya 3 kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit untuk kedua tim yang bertanding.

Terlihat di tribun penonton, supporter mulai memanas dan mulai mengejek di kubu sebelah.

Hingga peluit panjang wasit berbunyi tanda berakhirnya permainan, skor masih terlihat 0 : 0 yang menandakan kedua tim sama kuat.

Dilanjutkan dengan adu penalti yang dimenangkan oleh Marga Dantaran FC asal Desa Pisang, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan.

Diketahui perlawanan sengit ini akan memasuki babak semifinal dalam ajang yang sangat dinantikan oleh penonton tersebut.

“Ya mana yang lolos, nantinya akan masuk di semifinal bang” ungkap Erlan Ramadhan salah satu Panitia pelaksana kegiatan. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here