Beranda Ragam Pangdam Mayjen Mochamad Effendi, Jaga dan Awasi Aset TNI AD

Pangdam Mayjen Mochamad Effendi, Jaga dan Awasi Aset TNI AD

Onlinekoe.com – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen Mochamad Effendi, S.E., M.M. didampingi Asintel Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Muhamad Taku Jasa Wiryawan, Dandim 0703/Cilacap, Kasi Intel Korem 071/Wk, Dandenzibang-1/IV Purwokerto, meninjau dan mengecek aset tanah TNI AD di wilayah Cilacap., Sabtu (19/1/2019).

Sebelum melakukan peninjauan dan pengecekan secara fisik di lokasi, Pangdam bersama  rombongan menerima paparan dari Dandim 0703/Cilacap tentang letak dan batas-batas tanah yang menjadi Aset TNI AD tersebut, serta mensinkronkan data dengan apa yang ada dilapangan.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam menekankan agar masing-masing bagian selalu melakukan langkah-langkah penanganan sesuai prosedur dengan melakukan penataan, inventarisasi, pengamanan dan legalisasi aset tanah milik TNI AD.

Kepada Dandim 0703/Cilacap selaku penanggung jawab dan pengawas di wilayah Cilacap untuk terus berkoordinasi dengan semua pihak, baik Korem 071/WK maupun Denzibang Purwokerto untuk terus menjaga aset tanah milik TNI AD yang ada diwilayahnya.(ok/trans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here