Beranda Lampung Panwascam Kalianda Lantik dan Bimtek PTPS se – Kecamatan

Panwascam Kalianda Lantik dan Bimtek PTPS se – Kecamatan

Onlinekoe.com, Lampung Selatan – Badan Pengawas Pemilu Umum (Bawaslu) Melalui Panitia pengawasan kecamatan (Paswascam) Kalianda, mengadakan acara Pelantikan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Se-Kecamatan Kalianda, Minggu (15/11/2020).

Acara tersebut Berlangsung di aula D’sas Cafe Tepatnya Depan Makodim 0421/Ls yang mana diikuti 177 peserta untuk masing-masing PTPS.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Kalianda, Koramil dan Camat Kalianda, serta Ketua Panwaslu Kabupaten Lamsel serta Ketua Panwaslu Kecamatan Kalianda, juga berikut jajaran nya.

Muhammad fauzi, SH selaku ketua Panwaslucam Kalianda mengucapkan, Selamat atas dilantiknya 177 PTPS se-Kecamatan Kalianda, lalu menjelaskan tugas sebagai PTPS yakni : Mengawasi persiapan pemungutan suara, pelaksanaan pemungutan suara, persiapan dan perhitungan suara,” Jelasnya.

Fauzi juga berharap, agar pengawas PTPS terpilih, dapat bekerja secara profesional, berintegritas, adil dan indipenden,” Katanya.

Lanjutnya lagi, Bapak/Ibu yang hadir dan dilantik hari ini sebagai PTPS adalah “Orang-orang pilihan, terbaik dari yang terbaik,” Ayo maksimalkan kinerja kita dengan 3 fungsi Bawaslu : Pencegahan, pengawasan dan penindakan, mari kita bekerja sama menegakkan keadilan dalam mengawasi demokrasi bangsa dalam ajang pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah 2020 di Lampung Selatan,” Tutupnya. (Agus J)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here