Beranda Lampung Barat Parosil Serahkan 200 SK PTT Dilingkungan Pemkab Lambar

Parosil Serahkan 200 SK PTT Dilingkungan Pemkab Lambar

Onlinekoe.com, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus menyerahkan 200 SK Pegawai Tidak Tetap (PTT) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat tahun 2019 di Aula Kagungan, Rabu (23/10).
Acara tersebut dihadiru Wakil Bupati Drs. H. Mad Hasnurin dan Sekda Akmal Abd Nasir,SH, Asissten Bidang Administrasi Umum Ir. Noviardi Kuswan.
Dalam sambutannya Bupati menyampaikan “Kami berharap agar tenaga honorer yang baru diangkat sebagai pegawai tidak tetap ini dapat bekerja secara maksimal, oleh karena itu sudah sepatutnya saudara mampu merubah pola sikap dan mencari pemikiran serta gagasan baru dalam rangka menyelesaikan pelaksanaan tugas yang telah diberikan atau diamanahkan,” ungkapnya
Kemudian, pengangkatan saudara para honorer menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT) merupakan kebijakan yang dilaksanakan pemerintah kabupaten lampung barat. kebijakan ini dilaksanakan selain untuk memenuhi kebutuhan pemerintah kabupaten lampung barat akan pegawai juga untuk memberikan kesempatan kepada tenaga honorer yang selama ini mengabdi di lingkungan pemerintah kabupaten lampung barat baik sebagai guru, tenaga kesehatan maupun tenaga administrasi untuk diangkat statusnya menjadi pegawai tidak tetap pemerintah kabupaten lampung barat.
Kepala BKPSDM Drs.Nukman MS tujuan kegiatan ini dalam rangka pemenuhan aparatur sipil negara yang belum terpenuhi dalam formasi selesksi CPNS  kemudan jumlah peserta yang mengikuti tes pengangkatan THLS menjadi pegawai tidak tetap 1414 orang. 200 orang di nyatakan lulus terdiri dari tenaga pendidik sebanyak 120 orang, polisi pamong praja sebanyak 10 orang, tenaga administrasi sebanyak 60 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 10 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here