Beranda Ragam Parosil: Ukhuwah Islamiyah Suskseskan Pembangunan

Parosil: Ukhuwah Islamiyah Suskseskan Pembangunan

Onlinekoe.com, LAMPUNG BARAT – Dengan ukhuwah ismlamiyah kita sukseskan pembangunan, untuk mewujudkan hak tersebut maka pada Hari Minggu (20/1) Majelis Ta’lim Baitul Mukhlisin mengadakan pengajian yang diisi oleh ustad Misbahul Munir di masjid At-taqwa Pekon Gunung terang Kecamatan Air Hitam, dihadiri langsung oleh Bupati Lambar Parosil Mabsus.
Turut mendampingi Bupati Lambar Periode 2007-2017 Drs. H. Mukhlis Basri, Kepala OPD,  Kabag,  Camat,  Peratin dan masyarakat Kecamatan Air Hitam.
“ukhuwah islamiyah diharapkan dapat mensukseskan pembangunan yang ada di Kecamatan Air Hitam ini khususnya dan Lambar umumny,  karena tujuan di dirikannya Baitul Mukhlisin ini sebagai salah satu sarana silaturrahmi, wadah menyampaikan informasi,  publikasi baik kebijakan pemerintah pusat, kabupaten, kecamatan dan pekon,  serta menjaga ukhuwah islamiyah yang ada di masyarakat,  karena segala sesuatu butuh kebersamaan antar masyarakat dan pemerintah,” ujar Parosil.
Kemudian,  pengajian juga dapat menjadi wadah koreksi diri agar kita dapat merubah sikap,  sifat menjadi lebih baik, untuk itu maka diharapkan pengurusnya harus di aktifkan serta melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here