Beranda Lampung Pasar Belangah Sragi, Disulap Koramil-08 Palas Menjadi Sasaran Gerakan Disiplin Prokes Covid-19

Pasar Belangah Sragi, Disulap Koramil-08 Palas Menjadi Sasaran Gerakan Disiplin Prokes Covid-19

Onlinekoe.com, Lampung Selatan – Ditengah aktivitas masyarakat yang sedang beraktivitas dilokasi pasar tradisional belangah desa sukapura kecamatan sragi , merupakan pusat gerak majunya perekonomian masyarakat yang dilihat dari meningkatnya minat jual beli masyarakat diberbagai jenis barang yang diperjual belikan.

Sejak subuh menjelang fajar para pedagang dan pembeli berdatangan dilokasi pasar , untuk melakukan tawar menawar barang yang diperjual belikan.

namun demikian tingkat kesadaran masyarakat terhadap kepatuhannya dalam mematuhi protokol kesehatan covid 19 , belum juga sepenuhnya dijalankan secara luas , hal inilah yang membuat satgas penanganan covid 19 diwilayah koramil 421-08/palas masih terus menerus melakukan operasi penegakan disiplin protkes dalam upaya memerangi serta memutus rantai penyebaran pandemi covid 19.

Satgas penanganan covid 19 yang terdiri dari personel koramil 421-08/palas , petugas kesehatan dan aparatur pemerintah desa kali ini bersama sama melakukan operasi penegakan protkes dilokasi pasar tersebut , minggu (14/02/2021).

Serda Edwardo panjaitan , mewakili beberapa personel satgas lainnya dihadapan masyarakat mengatakan

“kedatangan kami kepasar ini adalah untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada dilokasi pasar ini , agar tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19 , kami berharap janganlah pernah merasa bosan melakukan hal ini , siapa lagi jikalau bukan dari diri kita sendiri yang harus memulai”.ujarnya.

Lebih lanjut “kami meminta kesadaran dari semua elemen masyarakat , untuk mari kita tegakkan protkes covid 19 pada setiap kegiatan dan aktivitas kita masing masing , agar penyebaran pandemi ini bisa segera berakhir”.ujarnya.

Lebih lanjut “penerapan protokol kesehatan dengan metode 3 M (memakai masker , mencuci tangan dengan sabun ditempat air mengalir dan selalu menjaga jarak) , kami mohon agar hal ini menjadi perhatian kita semua dalam upaya memerangi penyebaran pandemi covid 19”.tutupnya.(aj/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here