Pasar Modern Unit 2 Banjar Agung Dialalap Si Jago Merah

0
63

Tulang Bawang – Pasar Modern Unit 2 Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Kamis (6/5/22) malam, ludes terbakar. Mulanya, warga dan pedagang pasar unit 2 dipanikan dengan bumbungan api yang berada ditengah-tengah pasar.

Warga bersama anggota TNI dan Polri berusaha memadamkan api sebelum petugas pemadam kebakaran tiba dilokasi.

Polisi dan TNI yang bertugas di pos pelayanan dijalan lintas timur unit 2 dikerahkan untuk melakukan evakausi barang dagangan yang belum tersentuh api.

Menurut salah satu pedagang, Heri (47) api diketahui sudah diatas dengan asap tebal. Kemudian para warga sekitar pasar melakukan pemadaman dengan alat seadanya.

“Kami kaget lihat asat merah diatas pasar, lalu kami lari dan melihat ternyata pasar kebakaran,” ujarnya.

Sementara Ipda Sigit Karu, salah satu penjaga di Pos Pelayanan Lebaran, mengerahkan anggotanya yang berjaga untuk membantu evakuasi dan barang dagangan yang belum terbakar dan antisipasi penjarahan.

“Saya bersama anggota pos dibantu polsek melakukan evakuasi barang dan bagi tugas, ada yang ikut memadamkan api dan ada yang membantu evakausi serta yang bersenjata kami tugaskan untuk menjaga barang agar tidak ada penjarahan,” jelasnya.

“Api yang diketahui pada pukul 19.45 WIB ini menyebabkan 30 kios ludes, hingga berita ini diturunkan api belum dapat dipadamkan,” tutupannya.

(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here