Patroli KRYD di Pasar Kalangan, Polsek Blambangan Umpu Sampaikan Himbaun Kambtibmas

Onlinekoe – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Blambangan Umpu Polres Way Kanan melaksanakan patroli dialogis KRYD, Selasa (16/01/2024).

Kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) berlangsung di pasar kalangan bertempat di Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Blambangan Umpu AKP Catur Hendro Sutejo menyampaikan kegiatan Patroli KRYD merupakan langkah antisipasi, kami mencegah gangguan Kamtibmas dan aksi kejahatan seperti C3 (curat, curas dan curanmor) dan kejahatan lainnya.

“Dalam kondisi ini tidak menutup kemungkinan terjadi hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas seperti pencopetan dan pencurian,” ungkap Kapolsek.

Diterangkannya, saat aktivitas di pasar tersebut petugas menjalin hubungan kedekatan dengan warga yang dijumpai untuk memberikan himbauan Kamtibmas agar dapat bekerjasama dengan pihak keamanan menjelang pemilu 2024 untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

( Bung puting )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here