Beranda Ragam PBNU Perkuat Basis Petani Melalui Konsolidasi Bersama Masyarakat

PBNU Perkuat Basis Petani Melalui Konsolidasi Bersama Masyarakat

Onlinekoe.com, Lampung Utara – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) perkuat basis petani melalui konsolidasi dan penguatan bersama masyarakat di wilayah Kabupaten Lampung Utara, Senin (16/1/2019),

Kegiatan tersebut dipusatkan di Aula Gedung PCNU Desa Kali Bening Raya, Kecamatan Abung Selatan. Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bidang Ekonomi PBNU sekaligus calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) H Umar Syah, unsur PC, MWC, Ranting NU, kelompok tani binaan MWC NU di wilayah setempat.
Menyikapi hal ini warga menyambut positif dan antusias mengikuti kegiatan tersebut, sebab sangat banyak pengetahuan yang didapat terkait tupoksi wakil rakyat
“Beliau selain bersahaja juga telah banyak membawa bantuan pemerintah pusat, diantaranya bibit, alat pertanian dan lainnya, semoga kedepan dapat membawa aspirasi masyarakat dan hak-haknya sesuai dengan ketentuannya, “kata Badar, salah seorang warga yang menjadi peserta disana.
Mereka berharap kedepan seluruh program dari pemerintah dapat tepat sasaran sebagaimana diharapkan masyarakat.
Menyikapi harapan warga, pihaknya siap memberikan pengawalan terhadap program pemerintah pusat agar dapat tepat sasaran dengan cara turun di lapangan. “Jadi itu fungsi utama dibentuknya DPD dan masyarakat berhak mengetahui keterwakilan. Kedepan saya akan perkuat basis masyarakat, khususnya para petani. Khususnya masalah hilirisasi, kalau masalah hulu saat ini telah berjalan baik, “tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here