Beranda Ragam Pedagang Pasar Sukoharjo Buat Terobosan Baru, Buka Hari Minggu

Pedagang Pasar Sukoharjo Buat Terobosan Baru, Buka Hari Minggu

Onlinekoe.com, PRINGSEWU – Pedagang Pasar sukoharjo membuat terobosan baru dengan membuka kegiatan perdagangan pada hari Minggu, Dengan demikian, pasar milik Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang berada di pusat ibukota Kecamatan Sukoharjo ini, sekarang memiliki tiga hari pasar yakni Selasa, Jumat, dan Minggu, yang sebelumnya hanya selasa dan jum’at.
Pembukaan perdana kegiatan perdagangan hari Minggu Pasar Sukoharjo ini dilakukan oleh Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi, didampingi Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Hj.Rita Irviani Fauzi dan Kepala Dinas Koperindag UMKM Kabupaten Pringsewu Drs.Masykur Hasan di halaman Pasar Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Minggu (24/2).
Turut pula hadir di acara tersebut,
anggota DPRD Kabupaten Pringsewu dari Kecamatan Sukoharjo H.Jamil, serta camat dan uspika setempat.
Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi sangat mendukung dan menyambut baik dibukanya kegiatan perdagangan Pasar Sukoharjo pada hari Minggu. “Penambahan hari pasar menjadi tiga kali sepekan ini selain dapat lebih memajukan dan meramaikan Pasar Sukoharjo, juga dapat lebih menggairahkan perekonomian masyarakat. Kedepan, diharapkan Pasar Sukoharjo ini juga dapat beroperasi setiap hari sebagaimana pasar lainnya di Kabupaten Pringsewu,” ujarnya.
Sementara itu Kepala Dinas Koperindag UMKM Kabupaten Pringsewu Drs.Masykur Hasan mengatakan pihaknya akan mengajak stakeholders yang ada di Kabupaten Pringsewu untuk menginformasikan kepada masyarakat.
” Koperindag akan mengajak instansi lainnya seperti pihak kantor kecamatan beserta uspika, dan seluruh UPT yang ada di Kecamatan Sukoharjo serta kawan kawan media untuk mengabarkan informasi baik ini.” kata masykur.
Pembukaan perdana kegiatan perdagangan di hari Minggu Pasar Sukoharjo ini juga di barengi dengan pengukuhan Paguyuban Pedagang Pasar Sukoharjo dengan ketua Achmad Nur Rasyid. (benk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here