Peduli Olahraga, Walinagari Panti Selatan Salurkan 1 Set Bola Voli dan Net

Onlinekoe.com – Walinagari Panti Selatan Didi Al Amin menyerahkan 1 set bola dan net untuk pemuda pemudi di Ampang Gadang terutama dilapangan Voli Bendungan, Minggu (7/01/2023).

Didi menyebutkan, ini adalah klub yang kedelapan yang diberikan melalui dari seluruh kampung yang memiliki lapangan volly sudah mendapatkan 1 set bola dan 1 net.

“Ini tidak hanya cabang olah raga bola voli saja, takraw dan sepak bola itu juga menjadi perhatian bagi Nagari Panti Selatan,” ujar Didi.

Untuk tahun 2024, kata Walinagari Didi, kami bertekad insyaallah akan mendukung bidang pembinaan, nagari menganggarkan untuk cabang olahraga bola volly, takraw dan badminton itu nanti ada pelatih yang akan menjadi pelatih di nagari dan dianggarkan dalam APB Nagari.

“Dengan kegiatan – kegiatan seperti ini kita berharap kepada masyarakat, menggunakan waktu olahraga dan mengurangi waktu – waktu yang tidak penting,” ucapnya.

Disebutkan Didi, Untuk kedepannya kita berharap kepada masyarakat mendukung seluruh program Nagari Panti Selatan, Agar menjadikan masyarakat yang harmonis terwujud untuk masa yang akan datang.
(UL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here