Pelantikan Direktur Utama Dirut Perumda Air Minum Tirta Kahuripan

Onlinekoe – Pj (Penjabat) Bupati Bogor Asmawa Tosepu melantik Tedi Kurniawan selaku Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tirta Kahuripan menggantikan Yuliansyah Anwar yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu di aula kantor Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Jumat (5/1/2024).

Usai melakukan pelantikan Dirut Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor mengatakan bahwa, bagian yang sangat penting untuk mengisi kekosongan pimpinan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan.

Lebih lanjut Pj Bupati saat diwawancarai awak media berharap, Direktur harus mampu mengoptimalkan segala sumber daya dan potensi yang ada, guna perbaikan dan peningkatan kinerja perusahaan, Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu juga mengatakan dari 5,6 Juta jumlah penduduk Kabupaten Bogor, baru sekitar 800 ribu jiwa yang terlayani kebutuhan air bersihnya.

Untuk itu dirinya mendorong jajaran Perumda Air Tirta Kahuripan untuk terus berinovasi, memperluas kerjasama dengan berbagai pihak.

“Seorang Dirut harus kreatif dan dapat melakukan inovasi dalam mengembangkan perusahaan ke arah yang lebih baik. Dengan harapan agar menghadirkan perusahaan air minum mandiri sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik pemerintah Kabupaten Bogor,”ujar Asmawa Tosepu.

“Mengelola sebuah perusahaan untuk mencapai tujuan yang diinginkan, tidak lepas dari adanya dukungan, bantuan dan peran dari berbagai pihak,” tegas Asmawa.

Selain itu, Pj Bupati berharap untuk selalu koordinasi dan komunikasi yang baik dengan pemangku kepentingan yang berkepentingan dilingkungan internal maupun eksternal perusahaan.

“Pesan saya, jadikan jabatan ini sebagai tanggungjawab, kepercayaan dan amanah atas kapasitas saudara, sehingga saudara lebih termotivasi untuk berbuat yang terbaik bagi Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor,” pungkas Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here