Peluncuran Tebus Murah Paket Sembako Bagi PNS Golongan II Pemprov Lampung

Onlonekoe —- Dewan Pengurus (DP) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Pemerintah Provinsi Lampung meluncurkan Tebus Murah Paket Sembako Bagi PNS Golongan II dan Bazar dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H, di Halaman Kantor BKD Provinsi Lampung, Bandarlampung, Kamis (04/04/2024).

Peluncuran dilakukan Asisten Administrasi Umum yang juga Wakil Ketua III DP Korpri Lampung Senen Mustakim, mewakili Ketua DP Korpri Fahrizal Darminto.
Bazar tersebut diisi oleh mitra kerja Korpri Provinsi Lampung seperti Chandra Mart, dan beberapa UMKM mitra, maupun usaha anggota Korpri Pemerintah Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Senen Mustakim mengapresiasi kinerja Dewan Pengurus Korpri Lampung yang menyelenggarakan kegiatan tersebut.
“Ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung terhadap kesejahteraan anggota Korpri Provinsi Lampung dari berbagai OPD, SMA/SMK di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung,” ujar Senen.

Senen Mustakim menilai bahwa Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung telah menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam mensejahterakan PNS Golongan II untuk memperoleh paket sembako dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp25.000/paket, yang terdiri atas beras 5Kg, Mie Telor, serta Gula.

“Harga paket sembako ini senilai Rp100.000/paket, DP Korpri Provinsi Lampung telah mensubsidi sebesar Rp75.000/paket sehingga harga sembako ini menjadi sangat terjangkau bagi ASN Golongan II,” ujar Senen.

Dalam kesempatan ini pula, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung Meiry Harika menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk meningkatkan silaturahmi dan persatuan anggota Korpri Provinsi Lampung, serta membantu meringankan beban anggota Korpri ASN golongan 2 dalam pemenuhan kebutuhan pokok menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Kegiatan Tebus Murah Paket Sembako diberikan kepada 1.133 PNS yang tersebar di perangkat daerah dan SMA dan SMK di lingkungan pemerintah Provinsi Lampung.

Teknis pelaksanaannya melalui tukar kupon tebus murah pokok sembako yang telah disampaikan pada seluruh perangkat daerah pemerintah Provinsi Lampung sesuai dengan jumlah PNS Golongan II di masing-masing perangkat daerah dan seluruh SMA/SMK yang berada di Pemerintah Provinsi Lampung.
(Adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here