Beranda Ragam Pemda Barsama Polres Pasaman Tasyukuran

Pemda Barsama Polres Pasaman Tasyukuran

Onlinekoe.com, Pasaman – Polres Pasaman Tasyakuran Dan Do’a Bersama Personel Polres Pasaman dan Pemda Pasaman dalam rangka selesainya pelaksanaan Pelantikan anggota DPRD Kab, DPRD Prov, DPD RI, DPR RI, serta Presiden RI, Dan Wakil Presiden RI, di Masjid Almuttaqin Lubuk Sikaping, Pasaman Sumatera Barat Jum’at (25/10/2019).

Tasyakuran ini diselenggarakan bersamaan dengan wirid rutin Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman, dengan menghadirkan Uztad Yuneldi Malim Basa, S.Sos, yang diawali dengan sambutan Kapolres Pasaman AKBP HENDRI YAHYA, SE, dan Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si, dan dilanjutkan dengan ceramah oleh Uztad Yuneldi Malim Basa, S.Sos, di akhiri dengan tahlil dan do’a bersama.

Kapolres Pasaman AKBP HENDRI YAHYA, SE di awal sambutannya memperkenalkan diri terlebih dahulu karena merupakan Kapolres Baru di Kabupaten Pasaman, sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Pasaman yang telah menjaga ketertiban dan keharmonisan selama menjelang pelantikan Anggota DPRD Kab, DPRD Prov, DPD RI, DPR RI, Serta Presiden RI, Dan Wakil Presiden RI, sekaligus menyampaikan bahwa Polres Pasaman akan mengadakan Operasi Zebra 2019 selama 14 hari untuk menghindari lakalantas.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasaman ucapan terimakasih yang telah menjaga ketertiban selama terselenggaranya Pemilu Legislatif, Pilpres, sehinggga Pemilu di Pasaman berjalan dengan aman, tertib, dan terselenggara dengan sebaik-baiknya, sampai pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia”.

Tampak hadir dalam acara Tasyakuran dan Wirid rutin ASN itu Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si, Forkopimda Pasaman, ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman.(Ewin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here