Beranda Ragam Sebelum Pemilihan Peratin Serentak 2018, Polres Lambar Olahraga Bersama

Sebelum Pemilihan Peratin Serentak 2018, Polres Lambar Olahraga Bersama

Onlinekoe.com – Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto Sik beserta anggotanya melaksanakan olahraga bersama dalam rangka persiapan pelayanan pengamanan pemilihan peratin serentak kabupaten Pesisir Barat Tahun 2018.
Rencancanya,pemilihan peratin akan dilaksanakan Rabu 17 Oktober 2018.
Personil Polres Lampung Barat melaksanakan olahraga bersama di lapangan apel Polres Lampung Barat jl. Sudirman 01 Penataran Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat.

Olahraga bersama ini dipimpin langsung Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto Sik dan diikuti para pejabat Polres dan seluruh personil.
“Olahraga bersama ini kali ini bertujuan mempersiapkan personil Polres Lampung Barat untuk menjaga kesehatan dan kekompakan dalam menghadapi pemilihan peratin serentak kabupaten Pesisir Barat,”ujar Kapolres.

Menurutnya dengan berolahraga bersama merupakan salah satu sarana efektif untuk membina kerja sama, koordinasi, dan kekompakan keluarga besar Polres Lampung Barat.
Manfaat lain yang diperoleh tambah Kapolres, tubuh menjadi sehat, bugar, pikiran jernih, dan mental batin juga menjadi tenang. Oleh karena itu, ungkapan Mensana In Corporesano” yang bermakna bahwa di dalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa yang kuat sangat pas untuk menggambarkan manfaat dari olahraga dalam persiapan personil menghadapi pemilihan peratin serentak di kabupaten Pesisir Barat tahun ini.
Pelaksanaan olahraga pagi diawali dengan peregangan otot atau pemanasan.Setelah itu dilanjutkan dengan olahraga bersama. Seperti kata pepatah ” Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat ”. Kalau tubuh dan jiwa sehat tentu dalam bekerja pengamanan pemilihan Peratin Serentak Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2018 personil Polres Lampung Barat ulet dalam pelayanan pengamanan pelaksanaan tugas kamtibmas diwilayah Polres Lampung Barat.
Kegiatan olah raga bersama ini dilaksanakan mengingat begitu pentingnya berolahraga bagi kesehatan personil Polres Lampung Barat. Dengan berolahraga sirkulasi darah akan menjadi lancar. Tubuh akan terasa segar sehingga bisa dipergunakan bekerja dalam harkamtibmas dan penegakkan hukum serta melayani melindungi mengayomi masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik. Disamping itu dengan berolahraga kita bisa melaksanakan refresing untuk menghilangkan kepenatan karena selama ini kita selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan.” Mari berolahraga,” tutup Kapolres.Gus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here