Beranda Ragam Pemkab Gelar Malam Kebersamaan One Night in Pringsewu @ LF 2018

Pemkab Gelar Malam Kebersamaan One Night in Pringsewu @ LF 2018

Onlinekoe.com, BANDAR LAMPUNG – Memeriahkan Lampung Fair 2018, Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar Malam Kebersamaan ‘One Night in Pringsewu’ di panggung utama Lampung Fair 2018 serta di Anjungan Kabupaten Pringsewu, PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Jumat (19/10) malam.

Acara ini dihadiri Bupati Pringsewu Hi.Sujadi dan Ketua TP-PKK Pringsewu Ny.Hj.Nur Rohmah Sujadi, Sekretaris Daerah Drs.A.Budiman P. Mega, M.M., beserta para kepala OPD, para camat, serta jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu lainnya.

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi saat menyampaikan sambutannya mengatakan acara Malam Kebersamaan One Night in Pringsewu ini adalah sebuah acara dari dan oleh serta untuk kita bersama, sebagai bagian dari upaya untuk lebih meningkatkan jalinan silaturahim diantara Pemkab Pringsewu dengan seluruh elemen dan masyarakat.

Sekaligus dalam rangka untuk lebih memperkenalkan Kabupaten Pringsewu berikut khazanah kekayaan seni dan budaya yang ada di Bumi Jejama Secancanan kepada masyarakat luas.

Pada kesempatan tersebut ditampilkan berbagai pertunjukan seni budaya daerah Pringsewu, baik musik tradisional seperti musik cetik atau gamolan pekhing yang dimainkan oleh ibu-ibu anggota TP-PKK Kabupaten Pringsewu, lagu pop daerah, dan aneka seni pentas lainnya.

Acara tersebut juga diliput secara khusus oleh salah satu teve swasta lokal, serta disiarkan secara langsung (live) oleh LPPL Radio Siaran Pemerintah Daerah – Kabupaten Pringsewu (Radio Rapemda Pringsewu 107.2 FM) dengan dipandu oleh MC sekaligus penyiar radio tersebut Fitri Faula atau bagi pendengar radio lebih dikenal dengan Pipit Pratiwi.

(benk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here