Beranda Lampung Pemkab Lamsel Mulai bagikan Ribuan Sembako APBD Dibeberapa Kecamatan

Pemkab Lamsel Mulai bagikan Ribuan Sembako APBD Dibeberapa Kecamatan

Onlinekoe.com, Kalianda Lampung Selatan -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan mulai mendistribusikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) bagi masyarakat yang terdampak korona atau COVID-19, pada Senin (29/6/2020).

Dimulainya pengirimam ribuan paket sembako itu, diawali diempat kecamatan. Yakni Kecamatan Ketapang, Way Panji, Katibung dan Sidomulyo.

Di Kecamatan Katibung, pembagian sembako secara simbolis di launching oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Supriyanto, S.Sos, MM mewakili Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto.

Serah terima kepada para Kepala Desa se-Kecamatan Katibung itu berlangsung di aula kantor kecamatan setempat. Prosesi itu turut disaksikan anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan daerah pemilihan 7 dari Fraksi Gerindra, Farizal Purba, SE.

Nampak hadir juga, Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Yansen Mulia, jajaran Inspektorat dan Kesbangpol, Camat Katibung dan sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Lampung Selatan.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Supriyanto mengatakan, bantuan sembako tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi COVID-19. Adapun paket sembako itu berisi beras 5 Kilogram, gula 2 Kilogram, dan minyak makan 1 liter.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here