Beranda Ragam Pemkab Mesuji Berikan Pembekalan Peserta CPNS Formasi Umum 2018

Pemkab Mesuji Berikan Pembekalan Peserta CPNS Formasi Umum 2018

Onlinekoe.com, MESUJI – Pemerintah Kabupaten Mesuji berikan pembekalan peserta CPNS Formasi Umum tahun 2018 Pembekalan tersebut agar semua yang menerima SK CPNS, dapat mejalankan sesuai Amanah dan berbakti pada nusa dan bangsa, Senin, (01/04/2019).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Plt Bupati Mesuji H. Saply TH, Sekda, Asisten, kepala BKD, dan para pejabat Opd kabupaten Mesuji.

Usai dalam memberikan SK CPNS, di halaman pemda Mesuji Plt Bupati Mesuji H. Saply TH, lansung membuka kegiatan pembekalan peserta CPNS.

Dalam sambutannya Saply TH mengucapkan selamat atas penerimaan calon pegawai negri sipil yang baru, saya ucapkan selamat datang di kabupaten Mesuji kepada para calon yang datang dari luar daerah.

“Harapan saya kepada calon CPNS yang bertugas disini supaya dapat membantu membangun daerah kita ini lebih maju lagi dan dapat bersinergi di organisasi dan dapat berbaur dengan yang lain nya, mudah-mudahan menjadi penurus yang lebih baik lagi kedepanya,”terangnya.

Dalam kegitan ini juga para peserta akan kita ajak ke daerah dikedua kecamatan yang ada Dimesuji yaitu Kecamatan Mesuji dan Mesuji Timur, untuk pembekalan materi.

Di lanjut Kepala Dinas BKD Beddi Umar SH, memberikan penyampaian kepada peserta calon pegawai negri sipil bahwa peserta yang mendapatkan pembekalan harus bisa beradabtasi di dalam orginisasi maupun luar organisasi dapat menjalani pungsional dan mejalani tugas sesuai aturan yang ada di pemerintahan kabupaten Mesuji dan selamat kepada 267 penerima SK di kabupaten Mesuji. (Nai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here