Pemkab Mesuji ‘Warning’ UMKM Yang Dapat Bantuan Alat Industri

Mesuji – Pemerintah kabupaten Mesuji melalui dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan menegaskan akan menyita kembali bantuan yang telah disalurkan ke pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) jika terbukti ada yang di jual atau tidak terawat.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh Kepala Dinas Koperindag Mesuji, Sunardi Nyerupa saat menggelar silaturahmi tatap muka dengan para pelaku UMKM se-kabupaten setempat, yang digelar di Aula kantor Koprindag Mesuji, Rabu (17/1/24).

“Tolong bantuan-bantuan yang telah diberikan di jaga,di rawat dan dipergunakan dengan baik. Jangan ada yang di jual atau di oper alih dengan fihak lain,” tegasnya.

Sunardi menyebut bakal selalu memantau dan mengecek bantuan-bantuan yang telah di salurkan ke parag pelaku UMKM untuk memastikan penggunaannya tepat sasaran dan bermanfaat.

“Saya sangat berharap, dengan adanya bantuan dari pemkab Mesuji ini, UMKM kita semakin maju dan lebih dikenal di luar Mesuji bahkan Nasional,” tambahnya.

Sementara itu, Agnes yang mewakili para pelaku UMKM yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepadanya.

“Dengan bantuan yang kami terima ini, mudah-mudahan bisa meningkatkan omset serta kreativitas kami lagi,” pungkasnya.

Diketahui, Pemkab Mesuji telah menyalurkan bantuan alat-alat industri kepada para UMKM se-kabupaten Mesuji, yakni berupa mesin jahit 30 unit, open 20 unit dan mixer 20 unit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here