Pemkab Pesibar Gelar Rapat Persiapan HUT Ke-11

Onlinekoe – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) menggelar rapat persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pesibar ke-11, di ruang rapat Sekda Lantai 3 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Rabu (17/4/2024).

Rapat yang dipimpin Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marpi, S.Pd., M.M., tersebut dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Zukri Amin, M.P., dan Asisten III Bidang Administrasi Umum, Drs. Gunawan, M.Si., serta diikuti para kepala dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesibar, dan forkopimda Pesibar.

Dalam rapat tersebut Asisten I Audi Marpi mengatakan dalam rangka menyambut HUT Pesibar ke-11, Pemkab Pesibar dijadwalkan akan melangsungkan beberapa agenda kegiatan.

“Mulai dari upacara peringatan HUT, sidang paripurna, ramah tanah, Halal bi Halal, hingga agenda kegiatan yang bersifat untuk memeriahkan momen peringatan HUT Pesibar tahun ini,” ungkap Asisten I Audi Marpi.

Sebab itu, Asisten I Audi Marpi meminta agar jajarannya segera melakukan persiapan-persiapan guna mematangkan rencana pelaksanaan agenda penting tersebut.

“Mulai dari Bagian-Bagian di sekretariat Pemkab, OPD, dan Sekretariat DPRD diharapkan untuk segera melakukan persiapan dan jalin komunikasi, serta kerjasama yang baik untuk mensukseskan peringatan HUT Pesibar,” jelas Asisten I Audi Marpi.

Masih kata Asisten I Audi Marpi, dalam kegiatan peringatan HUT Pesibar kali ini, hanya akan diselingi satu kegiatan perlombaan yaitu lomba masak Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pesibar. “Tahun ini peringatan HUT Pesibar hanya akan menggelar lomba masak oleh TP-PKK,” pungkas Asisten I Audi Marpi. Holil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here