Beranda Ragam Pemprov Bengkulu Apresiasi DPW dan DPD IKM Dalam Mendukung Pembangunan Bumi Rafflesia

Pemprov Bengkulu Apresiasi DPW dan DPD IKM Dalam Mendukung Pembangunan Bumi Rafflesia

Onlinekoe.com – Apresiasi tinggi disampaikan Pemda Provinsi Bengkulu kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Induk Keluarga Minangkabau (IKM) Se-Provinsi Bengkulu, atas partisipasi, peran aktif dan kontribusi dalam mendukung pembangunan Bumi Rafflesia.

Disampaikan Staf Ahli Gubernur Bengkulu Bidang Kemasyarakatan dan SDM Rusdi Bakar, IKM merupakan salah satu organisasi masyarakat dan memiliki peran sangat penting di Provinsi Bengkulu dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

“Jelas kita semua harus bersinergi, menyamakan persepsi dan gerak langkah dalam pembangunan di Provinsi Bengkulu, agar tujuan utama dalam mensejahterakan masyarakat dan meninggalkan ketertinggalan dari provinsi lain,” ungkap Rusdi Bakar usai hadir pada Pelantikan Pengurus DPW dan DPD IKM Se-Provinsi Bengkulu periode 2019-2024, di GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu, Sabtu (12/01).

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) IKM Efrizal. Menurutnya, dengan keberadaan IKM ini, masyarakat Minangkabau yang ada di Provinsi Bengkulu akan semakin kompak dalam segala bidang pembangunan bersama komunitas masyarakat lainnya.

“Menjadi komitmen kami sebagai pengurus dan anggota IKM seluruh Indonesia, bersinergi bersama pemerintah provinsi maupun kabupaten-kota dan masyarakat lainnya, mendorong terciptanya kesejahteraan bersama,” ujar Efrizal.

Ketua DPW IKM Provinsi Bengkulu Bujang HR menjelaskan, dengan kepengurusan yang baru ini, pihaknya siap untuk melaksanakan program organisasi secara aktif atas dasar dan azaz kebersamaan dan gotong royong.

“Ini merupakan wadah bagi warga Minang dalam perantaun di Provinsi Bengkulu, bersama dalam kebersamaan dan keharmonisan bermasyarakat,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here