Pendekar Banten Lampung dan Korda Metro Adakan Silaturrahmi Dengan Walikota Metro

Onlinekoe – Dalam menjaga dan merawat serta sebagai bentuk sinergitas dengan Pemerintah Kota Metro dan Pengurus Korda 2 Kota Metro, Jajaran Pengurus Korda I Pendekar Banten Provinsi Lampung menghadiri undangan silaturrahmi dan ramah tamah.

Acara yang dihelat di kediaman Tokoh Masyarakat Kota Banjarsari 29, Metro Utara, tersebut berlangsung pada hari Sabtu (27 agustus 2022) hari ini.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua Korda I Pendekar Banten Provinsi Lampung H.Tb. Hengki Malonda, S.H, Sekretaris Heri CH Burmeli dan pengurus inti lainnya.

Selain itu juga nampak Ketua Korda 2 Pendekar Banten Kabupaten Tanggamus Suryadi dan Ketua Korda 2 Kabupaten Pesawaran Suhardi Malik SH, Ketua Korda 2 Pendekar Banten Kota Metro Tb. Ismail.

Walikota Metro, dr Wahdi, S.p.OG yang juga sebagai Pembina Pendekar Banten Kota Metro mengatakan sangat salut dan memberi apresiasi kepada keluarga besar Pendekar Banten yang ada di Provinsi Lampung.

“Saya pribadi sangat bangga sebagai warga dan keluarga Pendekar Banten Kota Metro. Terlebih lagi dengan jajaran pengurus dan anggotanya. Semoga persaudaraan dan silaturrahmi yang telah terbina dapat lebih ditingkatkan lagi,” ujar Wahdi saat menyaksikan atraksi seni budaya Banten di tengah-tengah acara tersebut.

Sedangkan Ketua Korda I Pendekar Banten Provinsi Lampung, H.Tb. Hengki Malonda, SH menuturkan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Walikota Metro (Wahdi) yang tidak ada rasa bosan-bosan nya mendampingi Pendekar Banten Korda 2 Kota Metro.

“Sejak dilantik dan dilukuhkan sebagai Pembina Pendekar Banten Kota Metro, Bapak Walikota selalu ada di tengah-tengah kita. Ini menunjukkan bahwa beliau sangat mencintai Pendekar Banten. Oleh karenanya Pendekar Banten wajib mengawal dan menjadi mitra kerja dalam pembangunan di Kota Metro ini,” kata Kang Hengki sapaan pria ramah namun tegas ini.

Sedangkan, Ketua Korda 2 Pendekar Banten Kota Metro, Tb Ismail mengatakan bahwa dirinya beserta jajaran pengurus dan anggota akan selalu menjalin kerjasama dalam mengawal pembangunan di Kota Metro.

“Kami keluarga besar Pendekar Banten Kota Metro selalu siap dan setia mengawal dan menjaga setiap kebijakan yang diambil oleh Bapak Walikota Metro. Kami juga akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif,” pungkas Tb Ismail.

(ONE’)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here