Pendekar Banten Lampung Siap Bersinergi Dengan DPC Granat Kota Metro Berantas Narkoba

Onlinekoe.com | Pengurus Korda I Pendekar Banten Provinsi Lampung mengatakan dengan tegas siap dan selalu akan bersinergi dengan DPC Granat Kota Metro dalam memberantas dan memerangi peredaran dan penggunaan narkoba di Provinsi Lampung. Hal tersebut dilontarkan oleh Ketua Korda I Pendekar Banten Lampung H. Tb. Hengki Maloda, SH saat menghadiri acara pelantikan Kepengurusan DPC Gerakan Anti Norkoba (Granat) Kota Metro, Sabtu (24 september 2022), di Aula Gedung Sesat Sai Wawai, Kota Metro.

“Pendekar Banten Provinsi Lampung beserta jajaran Korda II Pendekar Banten yang tersebar di seluruh Kabupaten yang ada di Lampung berkomitmen memberantas narkoba. Kami juga melibatkan elmemen masyarakat dan bekerjasama dengan TNI/Polri dalam memberantas peredaran dan pemakaian narkoba yang hingga kini masih marak di tengah-tengah masyarakat, Lampung” ujar Hengki Malonda.

Hengki Malonda juga menginstruksikan kepada seluruh anggota dan pengurus Pendekar Banten se-Provinsi Lampung agar jangan sampai terjerumus dengan racun narkoba dan zat adiktif.

“Jauhkan dan hindari dari narkoba. Karena jiwa dan pribadi kita akan terancam dengan kematian Sedangkan bila tertangkap oleh Polisi, maka hukuman berat sudah menanti,” tambah Kang Hengki lagi.

Sementara Ketua DPC Granat Kota Metro yang baru dilantik, dr. Wahdi Sirajuddin, SP OK (K) MH mengatakan akan melaksanakan tugas yang diembannya dengan sebaik-baiknya.

“Generasi muda harus kita selamatkan dari kehancuran bahaya narkoba. Bagi saya (Kota Metro) tidak ada ruang bagi penjahat narkoba untuk mengedarkan dan menyalahgunakan narkoba. Akan berhadapan dengan Granat Kota Metro bagi yang coba-coba memakai dan menyalahgunakan narkoba,” kata Wahdi Sirajuddin yang juga sebagai Walikota Metro.

Sedangkan Ketua DPD Granat Provinsi Lampung Ir.H.Tony Eka Chandra mengatakan dirinya beserta jajaran pengurus sangat yakin akan kinerja Ketua DPC Granat Kota Metro yang baru dilantik.

“Semoga Ketua DPC Granat Kota Metro dapat berbuat semaksimal mungkin dalam pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang menyesatkan ini,” tuturnya.

Hadir dalam acara pelantikan ini yakni Ketua Umum Granat DR. Henry Yosodiningrat, anggota DPRD Kota Metro, Anggota DPD RI Bustami, BNN Kota Metro, Kapolresta Metro, Perwakilan Kodim Kota Metro dan undangan lainnya.

(One’)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here