Beranda Ragam Penunggang Septor Adu keras Dengan Aspal Setelah Menabrak Mobil Box

Penunggang Septor Adu keras Dengan Aspal Setelah Menabrak Mobil Box

Onlinekoe.com – Efek tidak mengindahkan peraturan berlalulintas, seorang penunggang sepeda motor jenis Honda Supra Fit X warna hitam dengan nopol BK 6674 UW harus merasakan kerasnya aspal jalan.

Kejadian ini terjadi di jalan trans Karo-Aceh Tenggara, tepatnya di Desa Kuta Bangun, Kecamatan Tigabinanga, Senin (26/08/2019) sekira pukul 16:20 Wib.

Awalnya, Martinus Sembiring (28) warga desa Kuta Bangun yang mengendarai sepeda motor kesayangannya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kutacane.

Bak pembalap profesional Martinus mendahului mobil yang berada didepannya. Namun, sebelum melewati mobil didepannya, tiba-tiba dari arah berlawanan datang satu unit mobil box merk Hino BK 9577 EI.

kecelakaan tak terhindarkan lagi, Si ‘pembalap’ (Martinus Sembiring) terpental dari septornya. Bahkan sempat terseret mobil Box yang disopiri Pardamean Pasaribu (36) warga Jalan Kolonel Yos Sudarso, Tanjung Mulia Medan sejauh 21 meter.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut, spontan menolong dan mengantar korban ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasat Lantas Polres Tanah Karo, Iptu Ridwan Harahap melalui Kanit Laka Ipda Irwan Victor Barus mengatakan jika kecelakaan itu terjadi akibat tabrak samping.

Saat itu korban yang datang dari arah Kuta Cane dengan kecepatan tinggi hendak mendahului mobil didepannya. Bersamaan dengan itu datang mobil boX dari arah berlawanan, sehingga kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tidak sempat mengerem kendaraannya masing-masing.

“Kejadiannya pas dijalan yang agak menurun dan sepeda motor sempat terseret 21 meter. Sedangkan pengemudinya terpental ke sisi kanan. Ia mengalami dibagian pelipis mata dan wajahnya. Korban langsung diboyong ke Puskesmas Tigabinanga untuk dirujuk ke Rumah Sakit Umum. Kejadian ini sudah dalam penanganan pihak Sat Lantas Polres Karo,”ujarnya.(lsr-mawar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here