Beranda Ragam Penyelenggaraan Maulid Nabi oleh Pemkab Tubaba Disambut Antusias Ribuan Jamaah

Penyelenggaraan Maulid Nabi oleh Pemkab Tubaba Disambut Antusias Ribuan Jamaah

Onlinekoe.com, PANARAGAN– Dalam rangka memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SWT, yang jatuh pada tanggal 20 November 2018/1440 H kemarin. Yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat(Tubaba), disambut antusias oleh ribuan Jamaah pengajian di kabupaten setempat.

Acara yang di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, Kandepag, seluruh satker Pemkab Tubaba, Kepala Tiyuh/desa se-Tubaba dan penceramah kondang ustadz Riza Muhammad dari Jakarta, Rabu (21/11).

Wabup Fauzi Hasan mengucapkan terimakasih atas kehadiran para jamaah dari seluruh Tiyuh/desa di Bumi Ragem Sai Mangei Wawai ini. Dimana kehadiran para muslimin dan muslimat menunjukan betapa cintanya kepada Nabi Muhammad SWT. Sehingga bisa turut meramaikan Masjid Baitus Shobur ini, ucapnya.

Sementara itu, Ustad Riza Muhammad dalam dakwahnya mengatakan, kehadiran para jamaah di hari Maulid Nabi Muhammad SWT, membuktikan kedekatan para muslim kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah, ramainya jamaah di Masjid Baitus Shobur atau Icon Tubaba ini tentunya tidak lain hanya untuk mengingat hari besar Islam, yaitu Maulid Nabi Muhammad SWT,” cetusnya.

“Mudah-mudahan kehadiran para jamaah disini bisa lebih meningkatkan keislamannya dan dapat terus tingkatkan keagamaanya.

“Mari kita sama-sama menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi larangannya,” tutup Ustadz muda tersebut, (andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here