Beranda Ragam Perayaan HUT OI, Wagub Sumsel Jaminkan Dirinya Bangun OI

Perayaan HUT OI, Wagub Sumsel Jaminkan Dirinya Bangun OI

Onlinekoe.com – Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya hadir di perayaan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke 15, Senin, 7 Januari 2019. Rapat paripura ke I HUT ke 15 Kabupaten yang terkenal dengan julukan Bumi Caram Seguguk tersebut di gelar di Gedung Paripurna DPRD Ogan Ilir, Tanjung Senai Kecamatan Inderalaya.

Rapat di buka Ketua DPRD Ogan Ilir, Endang PU Ishak dengan membacakan sapaan kepada para tokoh-tokoh politik, pemerintahan, tokoh-tokoh masyarakat, alim-ulama Se-Sumatera Selatan yang berkesempatan hadir.

Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya yang merupakan mantan Bupati Ogan Ilir dua periode ini dalam sambutannya mengatakan, dari beberapa poin yang disampaikannya prihal infrastruktur jalan menjadi sesuatu yang sangat menarik. Ia menyatakan pada tahun 2020 jalan provinsi mulus atau tak ada lagi yang rusak.

”Prihal infrastruktur jalan sesuai dengan janji politik di masa kampanye Herman Deru-Mawardi Yahya, nanti pada tahun 2020 tidak ada lagi jalan provinsi yang rusak. Di tahun 2019 dianggarkan Rp 1,5 Trilliun untuk perbaikan seluruh jalan Provinsi di Sumatera Selatan,” kata Mawardi yang disambut gemuruh tepuk tangan ratusan tamu yang hadir, tidak sampai disitu saja bahkan Mawardi Yahya berjanji akan memperbaiki jalan kabupaten ogan ilir dengan anggaran sebesar Rp 600 milyar rupiah.

Untuk pelaksanaan pembangunan dan perbaikan jalan provinsi berkemungkinan pada bulan April 2019, sambung Mawardi.(ok/w9)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here