Beranda Lampung Peringati HUT Kabupaten Tuba ke 24 dan Provinsi Lampung ke 57 Secara...

Peringati HUT Kabupaten Tuba ke 24 dan Provinsi Lampung ke 57 Secara Virtual

Onlinekoe.com, Tulang Bawang – Dalam Rangka Memperingati hari jadi ke-24 Kabupaten Tulang Bawang sekaligus memperingati hari jadi Provinsi Lampung ke-57, Dilakukan secara Virtual Zoom Meeting. Sabtu (20/03/2021).

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang menggelar Rapat Paripurna secara Virtual Zoom Meeting yang saksikan Oleh Seluruh Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang, Kegiatan tersebut berlangsung di ruang rapat gedung DPRD Tulang Bawang. Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i berserta Wakil Ketua I Ali Hasan, Wakil Ketua II Mursidah Hi. Herwan Saleh, Marjoko serta Ketua Praksi lainnya

Dalam acara tersebut Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i menyampaikan, Acara ini merupakan kegiatan yang setiap tahun selalu dilaksanakan, Meski pada tahun ini dilaksanakan secara virtual mengingat masa pandemi namun tidak mengurangi Hikmat untuk merayakan hari berdirinya Kabupaten Tulang Bawang.

“Saya mengapresiasi seluruh elemen masyarakat yang telah turut serta mendukung Program Pemerintah Daerah dengan mematuhi Protokol Kesehatan untuk tetap fokus dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 sehingga tercipta-nya suasana kondusif di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyeppur ini, Saya harap hal ini bisa kita terus pertahankan agar Tulang Bawang Sehat dan Bebas Covid-19. 

Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-24 Kabupaten Tulang Bawang dan selamat ulang tahun ke 57 Provinsi Lampung semoga kita semakin bersinergi untuk membangun Lampung Khususnya Kabupaten Tulang Bawang,”ucapnya

Ditempat terpisah, Dr. (Cand) Hj. Winarti, SE., MH yang juga mengikuti Rapat Paripurna DPRD Istimewa HUT ke 24 Kabupaten Tulang Bawang Secara Virtual didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Kepala BPKAD, dan Kepala Bappeda.

Menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Seluruh Anggota DPRD atas dukungan, sinergi dan telah mengesahkan 25 Program BMW RPJMD tahun 2017-2022 yang menjadi Kebutuhan dasar yang lahir dari mimpi masyarakat.

“Keinginan Saya dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Di HUT Tulang Bawang yang Ke 24 ini Melalui 25 Program BMW kita lawan semua dampak yang timbul karena Wabah Virus Covid-19 termaksud Memulihkan Ekonomi Rakyat dan Menjadi Contoh Kabupaten Lain dalam menghadapi Wabah Seperti ini, Karena BMW adalah Program yang tidak akan bisa di gerogoti oleh Covid-19 hal ini terbukti Kabupaten Tulang Bawang sering dibahas oleh Menteri desa Dan DPR RI dikarenakan kemajuan Dente Teladas dan Rawa Pitu dan 151 Kampung dan Kelurahan pada Tahun 2017 belum dimasuki listrik, Di HUT Tulang Bawang yang ke 24 ini semua sudah bisa mendapatkan akses PLN. Semua Berkat daripada komunikasi Presiden dan Pimpinan Perusahaan, Mereka semua berkomitmen bersama-sama menyelesaikan permasalahan listrik di Kabupaten Tulang Bawang.”ucapnya

Dengan 25 program bergerak melayani Warga menuju masyarakat Tulang Bawang Makmur Aman dan sejahtera
“Dirgahayu kabupaten Tulang Bawang yang Ke-24 Dirgahayu Untuk Kita Semua,”(ADV)

Ds_Tuba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here