Perkuat Manajemen Masjid, Bang Munjirin : Tak Hanya Ibadah, Masjid Tingkatkan Ekonomi Warga

0
356

Onlinekoe.com | Jakarta – Walikota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin, membuka Pelatihan Manajemen Masjid Lazisnu Jakarta Selatan untuk pengurus masjid se-Kecamatan Cilandak, di Masjid Jami’ An Ni’mah, Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Sabtu (19/2).

Munjirin mengatakan, keberadaan masjid memiliki banyak peran dan fungsi bagi umat Islam. Selain sebagai tempat beribadah, masjid juga dapat menjadi tempat untuk mengkaji nilai-nilai Islam, agar kehidupan bisa menjadi lebih baik lagi.

“Untuk itulah, perlu dilakukan pengelolaan manajemen yang baik, agar bisa menghasilkan yang terbaik dan bermanfaat bagi para jamaah masjid,” kata munjirin.

Munjirin menuturkan, kini banyak masjid yang sudah memiliki manajemen yang bagus, sehingga bukan hanya ramai orang untuk shalat saja, akan tetapi dapat menjadi fungsi ekonomi bagi jamaah ataupun warga masyarakat sekitar masjid.

“Berikan edukasi manajemen masjid, baik itu secara digital, maupun secara ilmu yang lainnya, yang juga kaitannya dengan perkembangan teknologi sekarang,” tutup munjirin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here